Default Avatar

Written By

Rudi Patria

Mina-san, konnichiwa! Yuk Ikuti Pengalaman Maulana Belajar Bahasa Jepang di NLEC Sebagai Bekal Melanjutkan Pendidikan ke Jepang

2022-04-24

Belajar

Fasilitas di NLEC

Daftar isi

    Konnichiwa minna-san, apakah kamu memiliki rencana atau cita-cita untuk dapat melanjutkan pendidikan ke Jepang? Tentunya, selain dapat berkomunikasi dengan secara leluasa dengan penduduk lokal, penguasan bahasa Jepang juga memberikan kamu berbagai manfaat saat melanjutkan pendidikan di Negeri Sakura nantinya.

    Nah, kali ini tim Danacita berkesempatan untuk ngobrol santai bersama Muhammad Maulana tentang pengalamannya untuk menguasai bahasa Jepang dengan mengikuti kursus bahasa Jepang di NLEC agar dapat melanjutkan pendidikan S3 ke Jepang serta bagaimana Danacita menjadi solusi terpercaya untuk pembiayaan biaya kursus bahasa Jepang di NLEC.

    NLEC, Tempat Kursus Bahasa Jepang Pilihan Maulana

    Maulana adalah seorang profesional yang bekerja di salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia dan saat ini dirinya telah memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan S3 di Jepang. Untuk mewujudkan cita-citanya tersebut, Maulana saat ini telah terdaftar sebagai seorang siswa di program kursus bahasa Jepang di NLEC.

    NLEC adalah lembaga pendidikan kursus yang menyediakan program belajar bahasa Jepang yang berkualitas dan menawarkan beragam kursus bahasa Jepang dengan beberapa tingkatan Japanese-Language Proficiency Test (JLPT) yang telah menjadi standar sertifikasi kompetensi bahasa Jepang di seluruh dunia sejak tahun 1984.

    “Belajar bahasa Jepang di NLEC seru banget karena cara belajar bersama dengan sensei yang asik dan enak untuk di ajak ngobrol” - Maulana

    Alasan mengapa Maulana yakin untuk mengikuti kursus bahasa Jepang di NLEC adalah karena kurikulum yang diterapkan di NLEC dirancang secara komprehensif dengan berbagai keunggulan lainnya seperti pengajar atau sensei yang sudah tersertifikasi, buku yang berkualitas dan kapasitas jumlah siswa di satu kelas yang berjumlah 8 siswa agar dirinya dapat belajar dengan lebih efektif

    Baca juga: Konnichiwa Minna-san, Saatnya Belajar Bahasa Jepang Bersama NLEC!

    Maulana saat ini terdaftar sebagai siswa di program kursus JLPT Preparation level beginner. Di kelas JLPT preparation level beginner di NLEC ini, Maulana belajar bersama secara langsung dengan sensei yang telah memiliki kompetensi di bidang bahasa Jepang serta telah memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang budaya Jepang yang nantinya akan sangat membantu dirinya saat memulai pendidikannya di Jepang.

    Setelah menyelesaikan kelas JLPT preparation level beginner di NLEC, nantinya Maulana akan langsung melanjutkan untuk mengambil kelas bahasa Jepang Level N5 di NLEC. Fokus kelas bahasa Jepang Level N5 di NLEC adalah kemampuan dalam Reading dan Listening.

    Hal ini bertujuan agar siswa seperti Maulana memiliki kemampuan membaca dan memahami ekspresi dan kalimat khas yang ditulis dalam hiragana, katakana dan kanji dasar. Selain itu, kelas bahasa Jepang Level N5 di NLEC juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa untuk mendengarkan dan memahami percakapan tentang topik yang secara teratur dihadapi dalam kehidupan sehari-hari dan situasi kelas, dan mampu mengambil informasi yang diperlukan dari percakapan singkat yang diucapkan dengan lambat.

    Manfaatkan Danacita untuk Pembayaran Kursus Bahasa Jepang di NLEC

    Melalui tim admission NLEC, Maulana diinformasikan jika NLEC telah bekerjasama dengan Danacita untuk memberikan solusi pembiayaan kursus bahasa Jepang untuk membantu pelajar maupun masyarakat Indonesia seperti Maulana untuk mencapai cita-cita masa depannya melalui pendidikan bahasa Jepang.

    “Danacita sangat bisa diandalkan untuk menjadi solusi terpercaya untuk pembiayaan kursus bahasa Jepang di NLEC” - Maulana

    Ada 4 alasan kenapa Maulana yakin untuk melakukan pengajuan di Danacita untuk mengikuti kursus bahasa Jepang di NLEC, yaitu:

    1. Danacita telah berizin dan terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
    2. Beragam pilihan program cicilan di Danacita
    3. Proses pengajuan yang mudah dan 100% dilakukan secara online
    4. Pelunasan lebih awal tidak dikenakan denda

    Baca juga: Informasi Terbaru Program dan Biaya Kursus Bahasa Jepang di NLEC Tahun 2022

    Seperti pengalaman Maulana yang sudah merasakan manfaat pembiayaan Danacita di NLEC, kamu juga dapat memanfaatkan Danacita untuk menjadi mulai belajar bahasa Jepang bersama NLEC.

    “Untuk teman-teman yang mau mulai belajar bahasa Jepang di NLEC, nggak perlu bingung lagi dengan biaya karena di Danacita ada program cicilan 0% dan flexibilitas untuk melakukan pelunasan lebih awal tanpa khawatir dikenakan denda” - Maulana

    Danacita adalah perusahaan teknologi dengan misi membangun masa depan generasi muda di Indonesia dengan menghadirkan pembiayaan pendidikan dan pelatihan yang terjangkau bagi para pelajar dan tenaga profesional.

    Jangan menunda kesempatan untuk belajar bahasa Jepang NLEC karena sudah ada Danacita yang akan membantu pembiayaan program kamu di NLEC.

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Pengalaman Belajar Bahasa Jepang di NLEC Kursus Bahasa Jepang NLEC
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria