Default Avatar

Written By

Esa Tauran

Penjelasan Alasan Kursus di Juara Coding

2023-09-09

Penjelasan

Daftar isi

    Daftar isi

      Kebutuhan akan talenta digital saat ini semakin pesat, seiring perkembangan dunia digital dan teknologi. Jika kamu memiliki salah satu skill di bidang tersebut, maka kamu memiliki nilai tambah yang akan menjadi bekal kamu dalam menghadapi persaingan dunia kerja.

      Salah satu skill yang sangat dibutuhkan di era teknologi ini adalah web dan mobile development. Sebab segala sesuatu dan aktivitas saat ini banyak dilakukan di internet dengan berbasis web dan mobile. Sehingga kebutuhan akan talenta ini sangat dicari.

      Tertarik mempelajari lebih dalam terkait web dan mobile development? Kamu bisa mengikuti kursus atau bootcamp di Juara Coding.

      Profil Juara Coding

      Juara Coding adalah sebuah program pelatihan intensif (bootcamp) yang berfokus pada bidang web dan mobile developer. Juara Coding memiliki visi dan misi untuk mengembangkan sumber daya manusia dalam mencapai performa terbaiknya. Selain itu juga ikut mengembangkan karir di bidang software developer dan digital entrepreneur, serta menjadi solusi bagi siapapun untuk menyediakan tenaga-tenaga ahli dalam mengembangkan bisnisnya.

      Juara Coding dirancang khusus mengikuti kebutuhan industri dan memudahkan para siswa untuk mendapatkan pekerjaan di bidang informasi teknologi setelah lulus nantinya. Sehingga kurikulum yang dibuat bertujuan untuk membentuk keahlian yang dapat diimplementasikan pada perkembangan teknologi saat ini.

      Terdapat beragam kursus/kurikulum teknologi informasi tersedia di Juara Coding, mulai dari native android sampai dengan pemrograman golang. semua ini akan meningkatan kemampuan kamu dalam mengembangkan sebuah rancangan ataupun aplikasi dalam dunia industri teknologi.

      Program Kursus Juara Coding yang Beragam

      Untuk kamu yang ingin belajar dan memulai karir di bidang digital seperti Web & Mobile Developer, Juara Coding menyediakan program pelatihan bootcamp yang tepat. Melalui program Bootcamp Juara Coding ini kamu akan mendapatkan materi yang sesuai dengan standar industri.

      1. Java FullStack

      Berikut beberapa materi yang akan kamu dapatkan di program ini

      • Java Fundamental

      Dasar-dasar pemrograman, Konsep Dasar OOP, Membuat aplikasi sederhana menggunakan Java

      • SQL Fundamental

      Memahami desain database, arsitektur MYSQL, analisis query dan optimasi

      • Java & Backend (REST/API) Spring Boot

      Membuat Microservice, Web Service, Memahami JPA

      • Web Java & Spring Boot

      Basic pemrograman menggunakan Thymeleaf, Konsep Dasar framework Spring Boot, Membuat aplikasi sederhana

      • React Native

      Membuat aplikasi mobile untuk Android dan IOS, Mengerti pembuatan aplikasi mobile Apps dengan menggunakan framework hybrid.

      2. Software Quality & Automation

      Berikut beberapa materi yang akan kamu dapatkan di program ini

      • Java Fundamental

      Dasar-dasar pemrograman, Konsep Dasar OOP, Membuat aplikasi sederhana menggunakan Java

      • Quality Assurance

      Dapat membuat scenario testing otomatis, Mengetahui dasar dan concept menjadi seorang Software Quality Assurance

      • Excel

      MIS (Management Information Staff), Supervisor Data Input, Office Administrator, Data Analyst Dan semua profesi yang membutuhkan kemampuan mengolah data

      • Automation Testing Selenium

      Dapat membuat scenario testing otomatis menggunakan Selenium Mengetahui dasar dan concept menjadi seorang Software Quality Assurance

      • Kerja Praktek – Quality Assurance

      Output of Training Program: Memiliki pengalaman bekerja sebagai QA Mengetahui tugas kerja sebagai Software Quality Assurance di dalam project

      Alasan Kursus Di Juara Coding

      Berikut alasan kursus di Juara Coding

      1. Materi dan Kurikulum yang Sesuai Dengan Kebutuhan Industri

      Seperti yang dijelaskan sebelumnya, materi dan kurikulum yang diajarkan di Juara Coding disesuaikan dengan kebutuhan industri di lapangan. Kamu tak hanya belajar seputar teori saja, tetapi juga belajar untuk mempraktekannya dalam studi kasus. Sehingga kamu akan familiar dengan project.

      2. Diajar Oleh Profesional Trainer

      Di Juara Coding, kamu akan diajar langsung oleh profesional trainer dan bersertifikat BNSP dalam bidangnya. Terdapat sejumlah pengajar yang sebelumnya juga sudah berpengalaman sebagai praktisi IT di berbagai perusahaan seperti multifinance (Astra, ACC, FIF), asuransi (Prudential, AIA), bisnis produsen seperti Coca Cola, beberapa perusahaan Startup dan media. Kamu bisa belajar langsung dari ahlinya

      3. Sarana Belajar yang Interaktif

      Juara Coding menyediakan kelas berbasis online untuk kamu bisa belajar di website. Kamu bisa mengakses LMS (Learning Management System) Online, sebagai wadah komunikasi bagi semua peserta training yang terlibat. Ini akan memudahkan kamu dalam belajar dan mengulang kembali pelajaran.

      4. Terdapat Group Diskusi dan Koneksi yang Luas

      Selain materi di LMS dan ilmu dari profesional tutor, kamu juga dapat berkomunikasi dan berbagai ilmu bersama alumni ataupun sesama siswa lewat group diskusi. Di group diskusi ini kamu akan banyak berbagai seputar studi kasus ataupun kendala yang kamu hadapi selama pelatihan. Selain itu, kamu juga akan belajar untuk berkomunikasi dan bekerja dalam team.

      5. Kesempatan Bekerja Setelah Lulus Pelatihan

      Tak berhenti saat lulus pelatihan saja. Di Juara Coding kamu berkesempatan bekerja di lebih dari 100 perusahaan rekanan Juara Coding, sehingga kamu akan langsung menerapkan materi yang dipelajari di pelatihan dan mendapatkan pengalaman secara real.

      Kursus Di Juara Coding Dengan Danacita

      Danacita bersama dengan Juara Coding turut menyediakan metode cicilan bagi para student yang ingin kursus di Juara Coding. Yuk, klik banner di bawah ini untuk melihat estimasi cicilan kamu di Juara Coding bersama Danacita!

      banner-gif-all

      Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pembiayaan kursusmu bersama Danacita

      Yuk Subscribe Danacita!

      Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

      Subscribe Danacita!

      Also tagged with

      keunggulan juara coding cicilan juara coding juara coding
      Default Avatar

      Written By

      Esa Tauran