Default Avatar

Written By

Rudi Patria

4 Rekomendasi Terbaru Universitas Kelas Karyawan 2022, Dengan Program Cicilan Terjangkau!

2022-01-21

Kelas

Daftar isi

    Pernah nggak kamu bertanya ‘bisa nggak ya untuk melanjutkan pendidikan tinggi tanpa harus meninggalkan pekerjaan?’ atau kamu pernah galau untuk melanjutkan pendidikan tinggi karena merasa sudah terlambat dan memiliki kesibukan dengan urusan pekerjaan. Bekerja dan kuliah memang dua hal yang sama pentingnya. Kalau nggak kuliah mungkin pengetahuan atau karir akan lama berkembang. Di satu sisi, kalau nggak bekerja mungkin akan dibuat bingung bagaimana membiayai kehidupan sehari-hari.

    Tapi, nggak akan pernah ada kata terlambat lho untuk melanjutkan pendidikan tinggi untuk masa depanmu. Kamu pasti pernah mendengar pepatah ‘Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina!’ yang artinya cari dan tuntutlah ilmu sejauh apapun ilmu itu berada. Jadi jangan pernah merasa terlambat untuk melanjutkan pendidikanmu.

    Nah, sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi karena sudah banyak universitas-universitas di Indonesia yang menawarkan program kelas kuliah karyawan dengan biaya yang terjangkau melalui Danacita dan pastinya kamu nggak harus meninggalkan pekerjaanmu. Kuliah karyawan adalah suatu program perkuliahan yang dikhususkan untuk mahasiswa yang sudah bekerja. Dengan kuliah karyawan, kamu bisa meningkatkan pengetahuan, memperluas kesempatan kerja dan menambah relasi agar bisa menunjang karir masa depan kamu.

    Terlebih saat ini persaingan di dunia kerja juga semakin keras dan ketat, pendidikan menjadi salah satu aspek penilaian hampir di seluruh bidang pekerjaan untuk menunjang karir masa depanmu. Berikut Danacita merangkum beberapa rekomendasi universitas kelas karyawan khusus untuk kamu:

    President University

    Mau mengambil kelas karyawan di kampusnya calon pemimpin masa depan? President University bisa jadi salah satu pilihan buat kamu loh! President University terletak di Jababeka Education Park, Kota Jababeka yang memiliki fasilitas kelas dunia untuk menunjang kegiatan perkuliahaan kamu agar lebih nyaman seperti President Executive Club, President University Convention Center, Jababeka Golf and Country Club, Kolam Renang, Lapangan Tenis, Lapangan Sepak Bola, Lapangan Basket, Perpustakaan, Auditorium, dan berbagai macam lab untuk penelitian mahasiswa.

    Sebagai salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia, President University memiliki beberapa fakultas untuk program S1 Ekstensi yang diperuntukkan bagi karyawan seperti Fakultas Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komputer, dan Fakultas Humaniora.

    Untuk jadwal perkuliahan di kelas karyawan President University ini akan disesuaikan dengan jadwal kamu lho. Jadi kamu nggak perlu khawatir. Jadwal perkuliah kelas karyawan akan diadakan pada hari kerja mulai hari Senin sampai dengan hari Jum’at di jam 18.30-21.00 WIB

    Jika kamu tertarik untuk mendaftarkan diri di kelas karyawan President University, kamu dapat membaca lebih lanjut proses pendaftaran dengan klik disini


    Baca juga: Alasan terbaru kenapa kamu harus kuliah di President University 2020/2021


    Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)

    Selanjutnya ada Universitas Bina Sarana Informatika atau yang biasa disingkat UBSI yang bisa menjadi pilihan kamu karena menawarkan kelas karyawan yang terjangkau! Universitas Bina Sarana Informatika adalah salah satu universitas swasta unggulan di Indonesia yang memiliki isi untuk "Menjadi universitas unggul di bidang ekonomi kreatif pada tahun 2033".

    Dengan lokasi kampus yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, kamu dapat dengan mudah untuk mengakses pendidikan kelas karyawan di Universitas Bina Sarana Informatika. Ada beberapa fakultas yang ditawarkan di kelas karyawan ini, diantaranya adalah:

    • Fakultas Teknik & Informatika
    • Fakultas Komunikasi & Bahasa
    • Fakultas Ekonomi & Bisnis.

    Walaupun terkenal karena prasarana dan sarana yang sangat membantu proses perkuliahan kamu, tetapi Universitas Bina Sarana Informatika juga ini menerapkan biaya kuliah yang relatif terjangkau.

    Nah, kamu nggak perlu khawatir dengan masalah biaya kuliah di kelas karyawan Universitas Bina Sarana Informatika ini karena sudah Danacita yang siap menjadi solusi pembiayaan yang lebih terjangkau di Universitas Bina Sarana Informatika


    Baca juga: Informasi Terlengkap Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) 2022/2023


    Universitas Paramadina

    Kelas karyawan di Universitas Paramadina dapat menjadi pilihan terbaik selanjutnya untuk kamu. Hal ini dikarenakan program pendidikan serta kualitas yang diberikan sama dengan program reguler yang ada di universitas Paramadina.

    Memiliki sistem perkuliahan yang terjadwal dan terstruktur dengan pemilihan tenaga kerja yang terbaik di bidangnya. Proses belajar di Universitas Paramadina juga didukung oleh berbagai fasilitas terbaik seperti ruang kuliah ber-AC, laboratorium, studio, perpustakaan, sarana olahraga dan fasilitas lainnya.

    Tidak hanya itu, kampus ini juga memiliki 2 lokasi kampus berbeda yaitu di Kampus Jakarta dengan alamat di Jl Gatot Subroto Kav.97 Jakarta Selatan dan Kampus Cikarang dengan Alamat Meikarta Distrik 2, Cikarang, Bekasi.

    Adapun Program Studi Sarjana (S1) yang diselenggarakan untuk kelas karyawan di Universitas Paramadina

    • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    • Fakultas Falsafah dan Peradaban
    • Fakultas Ilmu Rekayasa

    Kemudahan pembayaran juga disediakan Universitas Paramadina untuk membantu karyawan yang ingin menempuh pendidikan di universitas ini dengan sistem pembayaran cicilan setiap bulan melalui Danacita.


    Baca juga: Informasi Terbaru Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Paramadina 2022/2023


    STMIK LIKMI (Profesional - S2)

    Terakhir ada STMIK LIKMI, salah satu kampus pertama di Jawa Barat yang berfokus di bidang IT dan bisnis, serta perguruan tinggi swasta pertama di Jawa Barat dan ke-3 di Indonesia yang berhasil menyelenggarakan pendidikan S2 Sistem Informasi.

    STMIK LIKMI sendiri terletak di Kota Bandung dengan berbagai program unggulan salah satunya adalah Fast Track (S1+S2 = 4 Tahun). Bagi kamu yang sudah bekerja, tidak usah khawatir karena kampus ini juga menyediakan program kelas karyawan dengan biaya yang terjangkau. Adapun program studi yang tersedia di kampus ini

    • Teknik Informatika
    • Sistem Informasi
    • Manajemen dan Akuntansi.

    Baca juga: Semua Informasi Terbaru Untuk Jadi MABA di Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STMIK LIKMI 2022/2023


    Danacita: Solusi Pembiayaan Pendidikan untuk Kelas Karyawan

    Danacita adalah perusahaan teknologi finansial yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia melalui pembiayaan pendidikan tinggi dan pelatihan yang terjangkau. Danacita sendiri telah bekerjasama dengan lebih dari 50 institusi pendidikan tinggi dan pelatihan di Indonesia.

    Kerjasama yang diadakan oleh Danacita dengan institusi pendidikan tinggi dan pelatihan adalah dengan mengadakan program cicilan biaya pendidikan dan pelatihan yang bisa kamu bayarkan secara perbulan.

    Nah, itu dia 4 rekomendasi universitas yang memiliki program kelas karyawan versi Danacita! Jika kamu ingin melanjutkan pendidikan tinggimu ataupun untuk meningkatkan karir masa depan, kamu dapat segera mendaftarkan diri di universitas rekomendasi Danacita diatas dan pastinya kamu bisa mengajukan di Danacita untuk pembiayaan pendidikan kamu. Semoga informasinya bermanfaat!

    [SEO]

    📞Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Rekomendasi Kelas Karyawan
    Default Avatar

    Written By

    Rudi Patria