Default Avatar

Written By

Rudi Patria

190+ Pelajar di Purwadhika Telah Membuat Akun di Danacita

2022-02-17

Pship

Tingkatkan Kerjasama, Danacita Kunjungi Kampus Purwadhika

Pada tanggal 22 Desember 2021, Danacita berkesempatan untuk mengunjungi kampus Purwadhika yang berlokasi di Sinarmas MSIG Tower, Jakarta Selatan sebagai salah satu langkah untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin. Adapun bentuk dari kerjasama antara Danacita dan Purwadhika yang telah terjalin adalah dengan menghadirkan solusi pembiayaan pelatihan yang terjangkau bagi generasi muda Indonesia yang ingin berkarir di bidang teknologi digital. Purwadhika adalah salah satu pionir lembaga pelatihan di Indonesia yang memiliki fokus di bidang teknologi digital.

Dalam kunjungan ini, Danacita bertemu dengan perwakilan dari Purwadhika, Mandy Hartono (CMO) dan tim Admisi dengan agenda untuk melakukan Year End Meeting dari kerjasama yang telah terjalin. Sejak bekerjasama secara resmi antara Danacita dan Purwadhika terjalin, sudah ada lebih dari 190 pelajar di Purwadhika yang telah membuat akun di Danacita. Dan di tahun 2021, Danacita telah menjadi pilihan solusi pembiayaan pelatihan yang terpercaya bagi pelajar di Purwadhika dengan melakukan pencairan lebih dari IDR 2,1 miliar yang langsung disalurkan oleh Danacita ke Purwadhika.

Melalui Year End Meeting ini, Danacita dan Purwadhika berkomitmen terus meningkatkan kerjasama yang telah terjalin dan menjadi solusi pembiayaan pelatihan yang terpercaya bagi generasi muda yang ingin berkarir di bidang teknologi digital bersama Purwadhika. Danacita dan Purwadhika berharap kedepannya kerjasama yang telah terjalin ini akan dapat lebih banyak lagi membantu calon pelajar yang ingin mengikuti program pelatihan di Purwadhika dan tidak menjadikan biaya sebagai kendala untuk meraih masa depan bersama Purwadhika.


Baca juga: Alasan Kenapa Kamu Harus Ikut Bootcamp di Purwadhika


DCxPurwadhika.jpg

Danacita: Solusi Pembiayaan Pelatihan di Purwadhika

Danacita adalah perusahaan finansial teknologi yang memiliki misi untuk memperluas akses pendidikan di Indonesia. Melalui kerjasama antara Danacita dan Purwadhika, calon kamu dapat memanfaatkan program cicilan Danacita untuk meraih cita-cita masa depan untuk berkarir di bidang teknologi digital tanpa harus khawatir terkendala biaya.

Sebagai partner resmi dari Purwadhika, Danacita tentunya memastikan semua aspek kenyamanan dan keamanan dari calon calon pelajar yang ingin mengikuti pelatihan di Purwadhika saat melakukan pengajuan di Danacita. Hal ini dibuktikan dengan Keamanan transaksi:

  1. Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Keamanan data
  2. Danacita telah tersertifikasi ISO 27001 sebagai pertanda pelaksanaan praktek keamanan informasi, sehingga keamanan data-mu terjamin
  3. Partner Resmi Purwadhika dan 50+ institusi lembaga pendidikan dan pelatihan dengan pembayaran biaya pengajuan langsung ke pihak lembaga yang kamu pilih
  4. Pengajuan tanpa DP atau Jaminan Cara pengajuan biaya pelatihan di Purwadhika

Baca juga: Informasi Biaya Kursus Terbaru di Purwadhika


Cara Pengajuan Biaya Pelatihan di Purwadhika dengan Danacita

  1. Kunjungi website Danacita Daftar disini
  2. Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
  3. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, bukti tagihan dari Purwadhika & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
  4. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita.
  5. Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

Jika kamu ingin berkarir di bidang teknologi digital untuk meningkatkan karir masa depan bersama Purwadhika, kamu dapat segera memanfaatkan program kerjasama antara Danacita dan Purwadhika!

[SEO]

📞Klik banner di atas untuk jadwalkan ngobrol santai dengan tim Danacita

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Purwadhika
Default Avatar

Written By

Rudi Patria