Default Avatar

Written By

Hafendra Adam

Mau Jago Bahasa Inggris? Kursus di Wall Street Aja! Lihat Info dan Biaya Terbarunya di Sini

2021-10-25

Wall

Daftar isi

    Kemampuan berbahasa inggris adalah salah satu kemampuan yang diperlukan untuk berkomunikasi di era global ini.

    Indonesia sebagai salah satu negara dengan ekonomi terbesar di dunia, tentunya membuka banyak kesempatan untuk bekerja sama dengan berbagai perusahaan maupun negara lain di dunia.

    Ditambah dengan pandemi COVID-19 yang mengakselerasi percepatan perubahan dunia secara signifikan, saat ini tidak perlu kaget jika semua orang bisa bekerja di belahan bumi manapun.

    Khususnya di dunia kerja, hampir seluruh perusahaan saat ini dalam merekrut pegawai mewajibkan untuk calon pelamar mampu berbahasa Inggris.

    Banyak cara yang dapat dilakukan dalam meningkatkan kemampuan bahasa inggris kamu, seperti menonton film atau mencari kursus bahasa inggris.

    Salah satu tempat kursus bahasa inggris yang ternama di Indonesia adalah Wall Street English.

    Tentang Wall Street English

    Mungkin kamu udah nggak asing mendengar nama Wall Street English.

    Namanya biasa terpajang di mall-mall atau di papan-papan reklame, sering kali bikin orang yang ngeliat bertanya-tanya, Wall Street English itu apa sih?

    Bukannya Wall Street itu nama jalan di New York ya, yang banyak banknya?

    Ya, itu nggak salah kok.

    Tapi Wall Street yang ini bukan nama jalan lho, tapi lembaga pendidikan atau kursus bahasa Inggris untuk dewasa.

    Didirikan pada tahun 1972,oleh seseorang bernama Luigi Tiziano Peccenini. Hingga kini Wall Street English telahi tersebar di lebih dari 29 negara dan memiliki lebih dari 3 juta member.

    Wall Street English sendiri masuk ke Indonesia pada tahun 2007 dan kini sudah berada di 7 lokasi dan memiliki 50 ribu member.

    Di Wall Street English, tidak hanya mengajarkan kamu bagaimana berbahasa Inggris, tapi juga membentuk kepercayaan diri kamu, sehingga akan semakin banyak kesempatan yang kamu bisa dapatkan.

    Dengan metode “Natural Language Acquisition“, yaitu cara yang sama saat kamu belajar berbicara pertama kali: mendengar dan berbicara dahulu, kemudian membaca dan menulis.

    Sehingga memberikan pengalaman belajar yang lebih mendalam untuk dapat digunakan seperti layaknya kehidupan sehari-hari.

    Program & Lokasi

    Wall Street English sendiri memiliki beberapa program belajar yang bisa kamu ikuti.

    Program-program ini bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan atau keinginan kamu.

    Mulai dari pembelajaran bahasa Inggris dasar dengan WSE Core, profesional dengan Professional Skills, persiapan tes IELTS dengan IELTS Preparation dan VIP untuk kamu-kamu yang ingin pembelajaran lebih komprehensif dan cepat.

    Sebelum kamu memilih program yang ingin kamu ikuti, kamu harus ikut tes dulu.

    Tesnya dilakukan secara daring via website Wall Street English.

    Tes ini bertujuan untuk mengukur kemampuan kamu berbahasa Inggris, agar tim Wall Street mampu menentukan kelas yang cocok untuk kamu ikuti.

    Nah, untuk detail programnya bisa kamu lihat di bawah ya.

    • WSE Core: Di program ini kamu akan belajar dengan metode berbasis aplikasi berstandar internasional. Mereka mencanangkan metode Blended Learning Method, dengan metode ini kamu akan belajar selayaknya bayi yang baru belajar bicara, mulai dari mendengar, berbicara, membaca lalu menulis. Dengan begitu kamu bisa secara alami menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-harimu.
    • Professional Skills : Professional Skills merupakan program yang berfokus pada kemampuan berbahasa Inggris secara profesional, melalui berbagai sesi latihan yang dirancang agar kamu dapat menggunakan Bahasa Inggris dalam berbagai situasi profesional.
    • IELTS Preparation : Untuk kamu-kamu yang lagi cari-cari beasiswa atau membutuhkan nilai IELTS tinggi, maka program ini adalah solusi untuk kamu. International English Language Testing System (IELTS) adalah tes yang menentukan tingkat kompetensi dan kecakapan Bahasa Inggris Anda, baik untuk melanjutkan studi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau kebutuhan umum dalam bekerja. Dengan ikut program ini kamu akan memiliki akses ke latihan-latihan soal online, komunitas IELTS untuk berbagi pengalaman dengan peserta program lainnya, dan kesempatan mengikuti Try-Out berkali-kali.
    • VIP: Program ini adalah opsi untuk kamu-kamu yang sibuk banget, atau ingin bisa bahasa Inggris secara cepat. Dengan program ini kamu akan belajar dengan sesi 1 on 1, waktu yang lebih fleksibel, membahas topik apa saja sesuai keinginanmu, lounge khusus member VIP dan akses ke berbagai komunitas dan event eksklusif lho.

    Untuk lokasinya sendiri, Wall Street English memiliki beberapa lokasi di Indonesia. Di Jakarta sendiri ada di empat lokasi, yaitu di Gandaria City Mall, Mall Kelapa Gading 3, Pacific Place dan Kota Kasablanka.

    Di Bandung ada di Dago, Surabaya ada di Pakuwon Mall, Tangerang ada di Living World dan cabang paling barunya di Oregon Square Cibubur.

    Kenapa Harus Kursus Bahasa Inggris di Wall Street English?

    Dengan belajar bahasa Inggris di Wall Street English, kamu tidak hanya belajar.

    Tapi juga memiliki akses ke banyak kegiatan berbasis komunitas yang ada di Wall Street lho.

    “Aku ingin lebih lancar berkomunikasi dengan orang asing, karena aku suka jalan-jalan ya. Aku memilih Wall Street English karena jadwalnya lebih fleksibel, jadi aku bisa lebih nyaman dan fokus belajarnya - Ratna Juni


    Baca juga: Perjalanan Ratna Juni Belajar Bahasa Inggris di Wall Street English


    Nah kegiatan-kegiatan ini dinamakan Wall Street English Lifestyle.

    Kamu bisa menikmati Wall Street English lifestyle ini dengan menjadi member.

    Wall Street english memiliki dua jenis membership, yaitu Deluxe dan VIP. Apa sih yang membedakan keduanya? Cek di bawah yuk!

    • Deluxe : Akses WSE GO level 4-6 selama 12 bulan, booking kelas online tanpa batas dan akses ke event online komunitas WSE.
    • VIP : Akses WSE Go level 8-10 selama 12 bulan, sesi 1-on-1, dan akses ke event khusus VIP

    Selain itu WSE juga memiliki komunitas yang bisa diakses oleh kedua jenis membership. Community di Wall Street English adalah sebuah program kegiatan dalam lingkup komunitas berupa workshop atau seminar yang membahas topik-topik tertentu seperti berbisnis, bekerja, berkarya, dan lain-lain.

    Dalam kegiatan ini Wall Street English mengundang pakar dari topik tersebut sehingga para member tidak hanya mendapatkan ilmu berbahasa Inggris saja, tapi juga ilmu lain yang dibagikan oleh para pembicara.

    Perlu diketahui bahwa program community ini hanya ada di Wall Street English Indonesia saja lho.

    Biaya kursus di Wall Street English

    Untuk kursus bahasa Inggris di Wall Street English, biayanya bervariasi.

    Berdasarkan review member pada Desember 2020 yang dilansir oleh harga.web.id, biayanya mulai dari Rp. 8,8 juta hingga Rp. 38 juta untuk durasi kursus dan membership dari 2 bulan hingga 18 bulan.

    Opsi Cicilan Biaya kursus di Wall Street English dengan Danacita

    Dengan Danacita, kamu dapat memiliki solusi pembayaran kursus di Wall Street English yang lebih fleksibel, kamu bisa cicil mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan sesuai dengan durasi pembelajaran kamu.

    Kenapa harus mengajukan biaya kursus di Wall Street English dengan Danacita?

    Mengenyam pendidikan tinggi dan mempelajari skill baru bukan hal yang mustahil.

    Apalagi di era modern ini.

    Tapi tidak bisa disanggah juga bahwa keterbatasan ekonomi merupakan salah satu alasan terbesar anak-anak muda di Indonesia tidak mampu duduk di bangku kuliah atau kursus pengembangan kemampuan diri.

    Sudah lebih dari 1300+ pelajar maupun profesional yang mendaftarkan diri di Danacita untuk pembayaran pendidikannya di Wall Street English, dan lebih dari 900+ diantaranya telah terbiayai.

    Dengan Danacita, kamu bisa duduk di bangku Universitas, Institut atau Sekolah Tinggi bahkan kursus-kursus pengembangan kemampuan tanpa terhalang biaya.

    Berikut adalah alasan - alasan kenapa kamu harus mengajukan biaya kursus di Wall Street English dengan Danacita:

    • Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan data kamu terjamin
    • Partner Resmi Wall Street English dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak penyelenggara kursus
    • Pengajuan tanpa DP atau Jaminan
    • Pilihan cicilan beragam mulai dari 6 hingga 18 bulan
      Proses pengajuan mudah 100% online, maksimal 2 hari kerja
      Bebas lakukan pelunasan lebih awal tanpa biaya apapun

    Cara pengajuan cicilan biaya kursus di Wall Street English dengan Danacita

    Konsultasi dengan Personal Consultant dari Wall Street English dengan memberikan data diri kamu di situs Wall Street English, atau langsung menghubungi contact person tertera. Pilih tenor cicilan yang tepat untuk kamu.

    Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari Wall Street English & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir untuk mulai pengajuan di Danacita atau cek selengkapnya di sini.

    Kamu tertarik untuk kursus di Wall Street English? Yuk, bikin belajar-mu makin terjangkau bareng Danacita!

    📞 Jadwalkan konsultasi dengan Wall Street English di sini

    Sesi.jpg

    📞 Jadwalkan konsultasi dengan Tim Danacita

    Also tagged with

    Default Avatar

    Written By

    Hafendra Adam