Default Avatar

Written By

Hafendra Adam

Yuk, nambah skill kamu di bidang IT! Simak info-info terbaru dan biaya kursus di Course-Net di sini.

2021-10-05

Banner Course-Net.jpg

Tentang Course-Net

Kalian tahu nggak kalau di satu dekade terakhir ini, banyak banget perusahaan-perusahaan teknologi? Kalau kalian buka situs-situs pencari kerja, mayoritas yang kalian temuin itu pasti salah satu dari ini:

  • Data Scientist
  • Web Designer
  • Javascript

Lowongan-lowongan di atas sangat mendominasi sampai akhirnya muncul pernyataan yang bilang, kalau kamu mau cepat dapet kerja, mending masuk jurusan IT, Sistem Informasi, atau Desain Komunikasi Visual. Karena di jurusan-jurusan tersebut kamu dapet pelajaran dan pengalaman untuk posisi-posisi tersebut.

Tapi gimana untuk kamu-kamu yang nggak dari jurusan-jurusan tersebut? Masa iya kamu nggak bisa dapet kerja hanya karena kamu “salah” jurusan? Tenang, ada solusi kok untuk itu.

Melihat banyaknya calon tenaga kerja yang tidak memiliki pengalaman dan keahlian di bidang teknologi, banyak lembaga-lembaga yang menyediakan kursus-kursus bersertifikasi untuk mereka. Salah satunya adalah Course-Net.

Course-Net Indonesia didirikan pada tahun 2015 oleh Fransiskus Alvin Winata. Didasari oleh pentingnya seseorang untuk memiliki skill teknologi yang spesifik, dan pembimbing yang berpengalaman agar mereka mampu beradaptasi dan berkontribusi lebih baik dalam perusahaan.

Oleh karena itu, Alvin memiliki ide untuk mengumpulkan seluruh praktisi terbaik berlatar belakang 3P (Praktisi, Punya Sertifikasi, dan Prestasi di Tingkat Dunia). Tagline IT is FUN merupakan ciri khas Course-Net Indonesia dimana sistem pembelajaran dibuat ‘semi cowboy’, FUN dan Praktis sehingga semua orang yang belajar mampu menyerap ilmu yang praktis dan aplikatif di dunia pekerjaan.

Sejak didirikan, Course-Net Indonesia hingga saat ini berhasil menghasilkan 7 ribu lebih lulusan dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Tidak hanya memberikan bimbingan kepada IT Professional, Course-Net juga memberikan bimbingan bagi para pelajar, mahasiswa, hingga pemilik bisnis.

Program, fasilitas & lokasi

Course-Net memiliki program-program untuk menjadikan kamu ahli di bidang yang kamu inginkan. Selain program yang spesifik, kamu juga dibimbing oleh coach yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. Program-program tersebut adalah:

  1. Kursus Networking
  • Program CCNA: Cisco Certification Network Associate merupakan program sertifikasi di industri jaringan komputer yang dikeluarkan oleh Cisco System. Pemilik sertifikasi CCNA diakui didunia internasional.

2. Kursus Cyber Security

  • Program CEH: Certified Ethical Hacker merupakan training peretasan yang paling komprehensif di dunia Internasional. Kursus hacker ini diselenggarakan untuk membantu para profesional keamanan informasi memahami dasar-dasar etika peretasan
  • Program CHFI: Computer Hacking Forensic Investigator adalah pelatihan yang mempelajari proses mendeteksi serangan peretasan dan mengekstraksi bukti dengan benar untuk melaporkan kejahatan dan melakukan audit untuk mencegah serangan di masa depan.

3. Kursus Website

  • Program Web Design (Front End): Melatih kamu membuat website dalam hitungan minggu menggunakan Bootstrap. Kamu akan mampu merancang website yang menarik, mudah digunakan, ramah pengguna dan responsif ketika dibuka di perangkat mobile maupun komputer.
  • Program Laravel Framework (Back End): Melatih kamu merancang web programming dari awal menggunakan PHP Laravel Framework. Kamu akan mampu membuat aplikasi web berbasis client server yang bisa diandalkan, aman dan mampu dikembangkan dengan Laravel.
  • Program Java Springs Framework: Melatih kamu membuat sistem web client server dalam hitungan minggu menggunakan Spring Framework.
  • Program Javascript (Fullstack): Melatih kamu merancang web programming dari sisi back end dan front end dengan menggunakan bahasa javascript.

4. Kursus Mobile Application

  • Program Android: Melatih kamu membuat aplikasi Android menggunakan android studio. Kamu bisa membangun aplikasi dari awal hingga diupload ke Playstore.
  • Program Flutter: Melatih kamu membuat aplikasi-aplikasi yang berjalan di Android dan iOS menggunakan Flutter.

5. Kursus Digital Marketing

Dalam kursus ini kamu akan belajar cara riset pasar dan mencari produk yang menguntungkan, membuat website dan tidak bergantung pada marketplace, membuat penawaran yang menarik, mengubah orang asing menjadi fans terhadap produk / jasa kamu, mendatangkan calon pelanggan yang sesuai dengan target market kamu

6. Kursus Data Science

Di kelas ini kamu akan dibimbing mulai dari dasar pengenalan big data, analisa dan pengolahan data secara otomatis dengan R Studio, serta cara mengubah data menjadi informasi penting dalam pengambilan keputusan. Course-Net menggabungkan materi Standar Internasional dari Wiley dan bersertifikasi Wiley Certified Data Scientist (WCDS) lho.

Selain program-program di atas, Course-Net juga menyediakan bimbingan belajar untuk kamu yang berkuliah di jurusan IT. Program yang dinamakan ITversity ini berhasil meluluskan lebih dari 3 ribu mahasiswa IT dengan predikat Cum Laude lho.

Untuk lokasinya sendiri, Course-Net memiliki dua lokasi, yaitu:

  1. Course-Net Gading Serpong

Ruko Bolsena Blok A / 7 Gading Serpong, Tangerang

2. Course-Net Kebon Jeruk

Ruko Business Park Kebon Jeruk (Kencana Tower) Blok E1 / 9 Jakarta Barat

Kenapa sih kamu harus kursus di Course-Net?

Banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapetin dengan ngambil kursus di Course-Net. Mulai dari coach-coach berpengalaman dan biaya yang kamu bayarkan, sudah termasuk dengan ujian bersertifikasi internasional. Dengan kamu mengikuti kursus ini, kesempatan kamu diterima di perusahaan idaman, di posisi yang kamu inginkan bisa semakin besar.

Biaya Kursus di Course-Net

Biaya yang harus dibayarkan untuk mengikuti kursus Course-Net variatif. Mulai dari Rp.7.500.000 hingga Rp.18.000.000. Detailnya bisa kamu lihat di bawah.

biaya kursus di course-net.png

Untuk IT Versity, atau program bimbel untuk mahasiswa jurusan IT bisa kamu lihat biayanya di bawah.

biaya kursus di course-net 2.png

Dengan program-program ini kamu bisa meningkatkan tidak cuma kemampuanmu di bidang Teknologi Informasi secara profesional, tapi juga di bidang akademik.

Biaya kursus di Course-Net dengan Danacita

Dengan Danacita kamu bisa mengikuti Kursus di Course-Net dengan menyicil pembayaran setiap bulannya. Karena Danacita memiliki Program Dana Talangan, yang membantu kamu mengikuti kursus tanpa perlu membayar di muka. Program cicilan ini bisa kamu pilih mulai dari 6, 12, 18 hingga 24 bulan.

Berikut adalah simulasi biaya kursus di Course-Net dengan untuk cicilan 6 dan 12 bulan.

biaya kursus di course-net 3.png

*6 bulan: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.3% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)

**12 bulan: *Pembayaran Bulanan Sudah Termasuk 1.5% Biaya Platform dan 3% Biaya Persetujuan (dikenakan sekali di depan)

Selain kursus, kamu juga bisa mengajukan pembiayaan lewat dana talangan untuk program IT Versity lho di Danacita. Kamu bisa lihat simulasinya untuk cicilan selama 6 bulan di bawah ya.

biaya kursus di course-net 4.png

Kenapa harus mengajukan biaya kursus di Course-Net dengan Danacita?

Mengenyam pendidikan tinggi bukan hal yang mustahil. Apalagi di era modern ini. Tapi tidak bisa disanggah juga bahwa keterbatasan ekonomi merupakan salah satu alasan terbesar anak-anak muda di Indonesia tidak mampu duduk di bangku kuliah.

Dengan Danacita, kamu bisa duduk di bangku Universitas, Institut atau Sekolah Tinggi tanpa terhalang biaya. Berikut adalah alasan - alasan kenapa kamu harus mengajukan biaya kuliah di Course-Net dengan Danacita:

  1. Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan datamu terjamin
  2. Partner Resmi Course-Net dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak kampusPengajuan tanpa DP atau Jaminan
  3. Pilihan cicilan beragam mulai dari 6 hingga 24 bulan
    4. Proses pengajuan mudah 100% online, maksimal 2 hari kerja
    5. Bebas lakukan pelunasan lebih awal tanpa biaya apapun

Cara pengajuan biaya kursus di Course-Net dengan Danacita

  1. Kunjungi website Danacita(Daftar disini)
  2. Klik Ajukan jumlah biaya pendidikan kamu
  3. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari Course-Net & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir.
  4. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan (Pelajar & Wali), dapat dihubungi oleh tim verifikasi Danacita.
  5. Cek status pengajuan di akun Danacita kamu.

Kamu bisa cek lebih lengkapnya di sini ya.

Kamu tertarik untuk kursus di Course-Net? Yuk, bikin kursusmu makin terjangkau bareng Danacita!

📞 Jadwalkan ngobrol santai dengan Tim Danacita

danacita.co.id/s/coursenet-sesi

Atau hubungi :

📲 Whatsapp : 0812-1858-8700

Also tagged with

biaya kursus Course-Net biaya kursus Course-Net 2021
Default Avatar

Written By

Hafendra Adam