Default Avatar

Written By

Aurora Andini

#DemiMasaDepan: Rangkaian Acara & Pameran Pendidikan yang Wajib Diikuti Mahasiswa dan Calon Mahasiswa

2021-09-17

Thumbnail - DemiMasaDepan

It's here, Sahabat Danacita!

Danacita bersama pakar pendidikan dan universitas-universitas ternama di Indonesia mengadakan #DemiMasaDepan, rangkaian event dan pameran pendidikan virtual sepekan untuk mahasiswa dan calon mahasiswa yang berlangsung dari tanggal 7 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2021 secara gratis, kamu bisa langsung daftar sekarang di danacita.co.id/s/demimasadepan

Apa itu #DemiMasaDepan?

Demi Masa Depan didedikasikan khusus untuk pelajar, mahasiswa, dan calon mahasiswa di Indonesia dengan tujuan membantu generasi muda Indonesia merencanakan dan menentukan masa depan mereka. Dengan talkshow dan pameran pendidikan yang diikuti oleh mitra-mitra Danacita yang merupakan universitas-universitas ternama di Indonesia.

Partner - DemiMasaDepan

Rangkaian acara talkshow/diskusi panel yang informatif dan inspiratif dari para pakar pendidikan ini memberikan kesempatan untuk mahasiswa dan calon mahasiswa untuk merencanakan dan menentukan masa depan. Selain itu, juga untuk mengetahui lebih lanjut mengenai universitas dan jurusan terbaik serta memanfaatkan promosi khusus melalui Danacita secara eksklusif selama periode ini agar dapat membayar biaya pendidikan dengan solusi cerdas yang lebih terjangkau.

Selain itu, calon mahasiswa dan mahasiswa juga memiliki kesempatan untuk berdiskusi dengan berbagai pakar pendidikan dan lembaga pembelajaran (perguruan tinggi swasta, sekolah bahasa, bootcamp coding, dll.) dengan virtual booth yang dapat dieksplor oleh peserta untuk mendapatkan berbagai promosi spesial dan juga informasi lebih lanjut.

Rangkaian acara Demi Masa Depan Virtual Event and Education Fair ini akan diadakan selama 10 hari dari tanggal 7 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2021 secara GRATIS.

Baca juga: #DemiMasaDepan Talkshow Pengembangan Diri Yang Wajib Ditonton oleh Mahasiswa

Apa saja yang bisa kamu temui di event #DemiMasaDepan?

Pameran virtual akan dibagi menjadi tiga section:

Main Stage

Speaker - DemiMasaDepan

Di Main Stage kamu dapat berpartisipasi dalam serangkaian acara dalam format webinar/talkshow bersama Gita Wirjawan, Prof. Roy Sembel, Nadhira Afifa, Sabrina Anggraini, Dara Nasution, Vincent Ricardo, Ayu Kartika, Andhyta, Jessica Tanoesoedibjo, Ghania Harsono, Trivet Sembel, Adimas Imanuel, Amanda Valani, Syifa Aulia Putri, Apri Rokh, Amanda Normanita, dan masih banyak lagi!

Jangan lewatkan talkshow yang insightful ini dan langsung daftar sekarang di danacita.co.id/s/demimasadepan.

Rangkaian Acara

Rangkaian Acara 2.png

Berikut rangkaian acara #DemiMasaDepan:

7 Oktober 2021

Ikuti talkshow bersama Gita Wirjawan, Jessica Tanoesoedibjo, Ghania Harsono, Dara Nasution, Sabrina Anggraini, Isabella Yonathan, dan Prof. Roy Sembel dengan topik Keadaan pendidikan di Indonesia, Cara untuk mengatasi tantangan sebagai siswa, Keterampilan yang diperlukan untuk menghadapi perubahan.

9 Oktober 2021

Jangan lewatkan sharing mengenai Finding your Purpose and Mission bersama Jessica Tanoesoedibjo dan Ghania Harsono.

10 Oktober 2021

Youth's Role in Building The Future bersama Ayu Karthika Dewi, Andhyta Fursali Utami dan Vincent Ricardo.

12 Oktober 2021

Upgrade Dirimu: Learning Beyond The Classroom bersama Adimas Imanuel dan Amanda Valani.

14 Oktober 2021

Tips & Tricks For Being The Creative Person You Wanted To Be bersama Syifa Aulia Putri dan Fardi Yandi.

16 Oktober 2021

Closing Talkshow: Creating For The Future bersama Apri Rokh dan Amanda Siregar.

Expo

Jelajahi pameran virtual dari universitas-universitas ternama di Indonesia yang akan menampilkan presentasi dan interactive games. Sst, kamu juga bisa mendapatkan promosi ekslusif lho!


Mau panduan mudah dapat uang saku tambahan untuk anak mahasiswa? Dapatkan panduannya di artikel:

3 Cara Mudah Cari Uang Tambahan untuk Mahasiswa dan Sahabat Danacita.


Apa saja yang tersedia di Virtual Fair?

Information Centre

Temukan testimoni mahasiswa & profil universitas-universitas ternama Indonesia, jadwal sesi, dan daftar para narasumber pakar.

Entertainment Area

Dapatkan beragam hadiah menarik dengan game seru yang bisa kamu share dengan teman-teman kamu melalui sosial media di Entertainment Area.

Voice of Youth

Tidak hanya hadiah menarik yang tersedia di Virtual Fair, kamu bisa mengikuti video challenge spesial sebelum acara dan video kamu memiliki kesempatan untuk ditampilkan di acara ini. Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan meraih hadiah dengan total 4 juta rupiah lho!

Tertarik mengikuti challenge ini?

Ikuti update challenge-nya di Instagram Danacita atau gabung d komunitas Official Telegram Channel Danacita dan jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah spesial sebelum acara berlangsung!

Rangkaian acara & pameran pendidikan yang berlangsung dari tanggal 7 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2021 ini wajib diikuti mahasiswa dan calon mahasiswa untuk mempersiapkan masa depan, kesempatan berdiskusi dengan pakar pendidikan Indonesia, dan mengenal lebih lanjut universitas-universitas ternama Indonesia dengan spesial hadiah dan promo eksklusif.

Daftar sekarang GRATIS sekarang di danacita.co.id/s/demimasadepan dan gabung di komunitas Official Telegram Channel Danacita agar terus update mengenai rangkaian acara Demi Masa Depan.

Untuk solusi cerdas bayar kuliah dan merencanakan keuangan untuk bayar pendidikan, kamu bisa menggunakan Danacita agar kuliah dan keuangan tetap lancar.

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Default Avatar

Written By

Aurora Andini