Default Avatar

Written By

Aurora Andini

Riche Lim, Co-Founder dan Chief Product Officer, Terpilih untuk Bergabung Dalam Fall 21 Transcend Fellowship

2021-11-05

Riche.png

November 2021 - Riche Lim, Co-Founder dan Chief Product Officer Erudifi (perusahaan induk Danacita), terpilih sebagai salah satu pendiri untuk bergabung dalam Fall 21 Transcend Fellowship oleh Transcend Network.

Transcend Fellowship adalah program selektif untuk pendiri startup tahap awal yang memiliki fokus membangun masa depan pendidikan dan pekerjaan. Transcend Network membantu para pendiri terhubung dengan komunitas pendiri global lainnya yang telah bekerja sama dengan 122 pendiri dari 33 negara.

“Saya merasa sangat terhormat mewakili ErudiFi dalam jaringan global para pendiri startup yang menata ulang masa depan pendidikan dan pekerjaan. Wawasan dan ide yang dapat kami bagikan melalui komunitas ini akan memperluas dan memperdalam kemampuan kami untuk mendorong dampak positif bagi pendidikan di Asia Tenggara,” ucap Riche Lim.

Diluncurkan pada tahun 2018, ErudiFi, melalui Danacita sebagai anak perusahaan di Indonesia serta Bukas sebagai anak perusahaan di Filipina, telah membantu puluhan ribu pelajar setempat menempuh pendidikan tinggi melalui kemitraan dengan ratusan universitas dan sekolah kejuruan ternama. Awal tahun ini, ErudiFi berhasil menggalang pendanaan Seri A senilai $5 juta dari Monk's Hill Ventures dan Qualgro.

Baca juga: Google Memilih Co-Founder Danacita untuk Startups Women Founders Academy

Tentang Danacita

Danacita, platform pembiayaan pendidikan yang bertujuan untuk memperluas akses pendidikan tinggi dan pelatihan di Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan ErudiFi, perusahaan berbasis teknologi dengan misi membangun masa depan yang lebih cerah untuk generasi muda se-Asia Tenggara. Sejak berdiri di tahun 2018, Danacita telah berhasil memberikan solusi pembiayaan bagi ribuan pelajar dari seluruh Indonesia untuk menempuh pendidikan tinggi dan selanjutnya di 100 lebih lembaga pendidikan pilihan mereka. Danacita juga telah berizin dan diawasi sebagai platform P2P (peer to peer) lending di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Yuk Subscribe Danacita!

Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

Subscribe Danacita!

Also tagged with

Default Avatar

Written By

Aurora Andini