Default Avatar

Written By

Hafendra Adam

Mau Jago Bahasa Inggris? Kursus di Wall Street Aja! Lihat Info dan Biaya Terbarunya di Sini

2021-10-25

Daftar isi

    Di era global seperti saat ini, kemampuan berbahasa Inggris menjadi salah satu kemampuan yang sangat diperlukan agar bisa berkomunikasi tanpa mengalami kendala untuk menghindari kejadian lost in translation sehingga menjadikan komunikasi menjadi tidak effective.

    Khususnya di dunia kerja, hampir seluruh perusahaan saat ini dalam merekrut pegawai mewajibkan untuk calon pelamar mampu berbahasa Inggris.

    Ditambah dengan pandemi COVID-19 yang memfasilitasi percepatan perubahan dunia secara signifikan, dimana semua orang bisa bekerja di belahan bumi manapun dengan bantuan dari teknologi.

    Banyak cara yang dapat kamu dilakukan untuk dapat menghindari lost in translation saat melakukan komunikasi sepeti meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu dengan mulai menonton film dan membaca buku dalam bahas Inggris atau mengikuti kursus bahasa Inggris.

    Salah satu tempat kursus bahasa Inggris yang sudah terbukti kualitasnya di Indonesia adalah Wall Street English (WSE).

    Tentang Wall Street English

    Mungkin kamu sudah nggak asing lagi saat mendengar nama Wall Street English. Namanya biasa kamu temukan di mall-mall besar di Indonesia atau di papan-papan reklame.

    Wall Street English adalah tempat belajar bahasa Inggris yang memiliki pengalaman lebih dari 48 tahun. Didirikan pada tahun 1972 oleh seseorang bernama Luigi Tiziano Peccenini, Wall Street English telah tersebar di lebih dari 29 negara dan memiliki lebih dari 3 juta member.

    Sejak tahun 2007, Wall Street English hadir di Indonesia dan berkomitmen untuk meningkat nilai kompetitif Indonesia melalui penguasan keterampilan dalam berbahasa Inggris. Hingga saat ini, Wall Street sudah berada di 7 lokasi, seperti di Jakarta, Tanggerang, Bandung dan Surabaya dengan 50 ribu member di Indonesia.

    Wall Street English percaya untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam penggunaan bahasa Inggris harus dimulai dengan membiasakan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari dan di Wall Street English, kamu akan melalui pembelajaran yang dengan dukungan berbagai lifestyle activities.

    Di Wall Street English, kamu nggak hanya akan diajarkan bagaimana berbahasa Inggris dengan percaya diri tapi kamu juga akan membentuk kebiasaan untuk menggunakan bahasa Inggris apalagi kamu dapat belajar secara flesible, menyenangkan dan efeketif dengan dukungan superior dari Wall Street English.

    Wall Street English menggunakan Blended Learning Method berbasis aplikasi aplikasi dengan kurikulum yang sudah terstandarisasi Internasional. Selain itu, kamu dapat menikmato metode pembelajaran “Natural Language Acquisition“ di Wall Street English, yaitu suatu dengan metode urutan yang sama saat kamu belajar berbicara pertama kali, dimulai dengan mendengar dan berbicara dahulu, kemudian membaca dan menulis.

    Saat kamu mulai belajar bahasa Inggris di Wall Streent English, kamu akan langsung belajar secara aktif seperti menonton video berbentuk TV show untuk meningkatkan kemampuan listening dan speaking atau melalui Digital Workbook untuk memperkuat kemampuan writing dan reading kamu.

    Sehingga memberikan pengalaman belajar yang lebih mendalam untuk dapat digunakan seperti layaknya kehidupan sehari-hari.


    Baca juga: Kerjasama Danacita dan Wall Street English


    Program & Lokasi

    Wall Street English sendiri memiliki beberapa program belajar yang bisa kamu ikuti, baik untuk pelajar, professional maupun umum. Program-program di Wall Street English bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan atau keinginan kamu.

    Mulai dari pembelajaran bahasa Inggris dasar dengan WSE Core, profesional dengan Professional Skills, persiapan tes IELTS dengan IELTS Preparation dan VIP untuk kamu-kamu yang ingin pembelajaran lebih komprehensif dan cepat.

    JIka kamu sudah menentukan program apa yang ingin kamu ikuti, kamu akan diharuskan untuk mengikuti tes terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat kemampuan bahasa Inggris kamu. Hal ini digunakan, agar pembelajaran yang diberikan nantinya dapat membantu untuk menentukan kelas yang sesuai dengan kemampuan bahasa Inggris kamu saat ini sehingga kepercayaan bahasa Inggrismu dapat meningkat dengan cepat.

    Kamu ngga perlu khawatir karena tesnya akan dilakukan secara online via website Wall Street English.

    Nah, untuk detail programnya bisa kamu lihat di bawah ya.

    • WSE Core: Di program ini kamu akan belajar dengan metode berbasis aplikasi berstandar internasional. Mereka mencanangkan metode Blended Learning Method, dengan metode ini kamu akan belajar selayaknya bayi yang baru belajar bicara, mulai dari mendengar, berbicara, membaca lalu menulis. Dengan begitu kamu bisa secara alami menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-harimu.
    • Professional Skills : Professional Skills merupakan program yang berfokus pada kemampuan berbahasa Inggris secara profesional, melalui berbagai sesi latihan yang dirancang agar kamu dapat menggunakan Bahasa Inggris dalam berbagai situasi profesional.
    • IELTS Preparation : Untuk kamu-kamu yang lagi cari-cari beasiswa atau membutuhkan nilai IELTS tinggi, maka program ini adalah solusi untuk kamu. International English Language Testing System (IELTS) adalah tes yang menentukan tingkat kompetensi dan kecakapan Bahasa Inggris Anda, baik untuk melanjutkan studi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau kebutuhan umum dalam bekerja. Dengan ikut program ini kamu akan memiliki akses ke latihan-latihan soal online, komunitas IELTS untuk berbagi pengalaman dengan peserta program lainnya, dan kesempatan mengikuti Try-Out berkali-kali.
    • VIP: Program ini adalah opsi untuk kamu-kamu yang sibuk banget, atau ingin bisa bahasa Inggris secara cepat. Dengan program ini kamu akan belajar dengan sesi 1 on 1, waktu yang lebih fleksibel, membahas topik apa saja sesuai keinginanmu, lounge khusus member VIP dan akses ke berbagai komunitas dan event eksklusif lho.

    Untuk lokasinya sendiri, Wall Street English memiliki beberapa lokasi di Indonesia. Di Jakarta sendiri, kamu dapat menemukan Wall Street English di empat lokasi, yaitu di Gandaria City Mall, Mall Kelapa Gading 3, Pacific Place dan Kota Kasablanka.

    Di Bandung ada di Dago, Surabaya ada di Pakuwon Mall, Tangerang ada di Living World dan cabang paling barunya di Oregon Square Cibubur.

    Kenapa Harus Kursus Bahasa Inggris di Wall Street English?

    Sebagai tempat belajar bahasa Inggris yang sudah memiliki pengalaman selama 48 tahun, ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Wall Street English untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri kamu dalam menggunakan bahasa Inggris. Berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Wall Street English:

    • Personalized Support: ketika kamu belajar bahasa Inggris di WSE, kamu akan mendapatkan pendampingan secara khusus dari mentor dan personal consultant
    • Native Trainers: Trainer di WSE sendiri datang dari berbagi negara yang merupakan native English Speaker seperti US, UK, Kanada, Australia dan New Zealand yang pastinya sangat antusias dan berkompeten dalam mengajar
    • International Cerrificate: Saat kamu menyelesaikan pemberlajan di WSE, kamu akan mendapatkan sertifikat yang sudah terakreditasi dan berskala Internasional
    • Exclusive Centers: Nimkami fasilitas yang nyaman yang dapat kamu jadikan sebagai second home yang di tawarkan oleh WSE
    • 100% online: Program yang ditawarkan WSE sudah berbasis aplikasi dan kelas dapat kamu akses sepenuhnya online
    • Guaranteed Success: WSE adalah satu-satunya lembaga edukasi bahasa Inggris yang memberikan money back guarantee

    Dengan belajar bahasa Inggris di Wall Street English, kamu tidak hanya belajar lho. Tapi kamu juga akan memiliki akses ke banyak kegiatan berbasis komunitas yang ada di Wall Street Engglish.

    “Aku ingin lebih lancar berkomunikasi dengan orang asing, karena aku suka jalan-jalan ya. Aku memilih Wall Street English karena jadwalnya lebih fleksibel, jadi aku bisa lebih nyaman dan fokus belajarnya
    - Ratna Juni


    Baca juga: Perjalanan Ratna Juni Belajar Bahasa Inggris di Wall Street English


    Nah kegiatan-kegiatan ini dinamakan Wall Street English Lifestyle yang dapat kamu nikmati dengan menjadi member.

    Wall Street english memiliki dua jenis membership, yaitu Deluxe dan VIP. Apa sih yang membedakan keduanya? Cek di bawah yuk!

    • Deluxe : Akses WSE GO level 4-6 selama 12 bulan, booking kelas online tanpa batas dan akses ke event online komunitas WSE.
    • VIP : Akses WSE Go level 8-10 selama 12 bulan, sesi 1-on-1, dan akses ke event khusus VIP

    Selain itu WSE juga memiliki komunitas yang bisa diakses oleh kedua jenis membership. Community di Wall Street English adalah sebuah program kegiatan dalam lingkup komunitas berupa workshop atau seminar yang membahas topik-topik tertentu seperti berbisnis, bekerja, berkarya, dan lain-lain.

    Dalam kegiatan ini Wall Street English mengundang pakar dari topik tersebut sehingga para member tidak hanya mendapatkan ilmu berbahasa Inggris saja, tapi juga ilmu lain yang dibagikan oleh para pembicara.

    Perlu diketahui bahwa program community ini hanya ada di Wall Street English Indonesia saja lho.

    Biaya kursus di Wall Street English

    Untuk kursus bahasa Inggris di Wall Street English, biayanya bervariasi.

    Berdasarkan review member pada Desember 2020 yang dilansir oleh harga.web.id, biayanya mulai dari Rp. 8,8 juta hingga Rp. 38 juta untuk durasi kursus dan membership dari 2 bulan hingga 18 bulan.

    Opsi Cicilan Biaya kursus di Wall Street English dengan Danacita

    Dengan Danacita, kamu dapat memiliki solusi pembayaran kursus di Wall Street English yang lebih fleksibel, kamu bisa cicil mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan sesuai dengan durasi pembelajaran kamu.


    Baca juga: Alasan Kenapa Harus Kursus Bahasa Inggris di WSE


    Kenapa harus mengajukan biaya kursus di Wall Street English dengan Danacita?

    Bingung gimana caranya untuk ikut kelas di Wall Street English? Eitss, sekarang kamu ngga perlu bingung lagi karena kini Wall Street English dan Danacita sudah menjalin kerjasama untuk memberikan pilihan pembayaran yang lebih terjangkau khusus untuk kamu untuk meningkatkan rasa percaya dirimu dalam menggunakan bahasa Inggris sehari-hari.

    Saat ini, sudah lebih dari 1300+ pelajar maupun profesional yang mendaftarkan diri di Danacita untuk pembayaran pendidikannya di Wall Street English..

    Dengan Danacita, kamu bisa fokus untuk meningkatkan kemapuan bahasa Inggrismu di Wall Street English agar banyak kesempatan masa depan terbuka untukmu tanpa terhalang biaya.

    Berikut adalah alasan - alasan kenapa kamu harus mengajukan biaya kursus di Wall Street English dengan Danacita:

    • Keamanan transaksi: Danacita telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), juga tersertifikasi ISO 27001, sehingga keamanan data kamu terjamin
    • Partner Resmi Wall Street English dengan pembayaran biaya pendidikan langsung ke pihak penyelenggara kursus
    • Pengajuan tanpa DP atau Jaminan
    • Pilihan cicilan beragam mulai dari 6 hingga 18 bulan
    • Proses pengajuan mudah 100% online, maksimal 2 hari kerja
    • Bebas lakukan pelunasan lebih awal tanpa biaya apapun

    Cara pengajuan cicilan biaya kursus di Wall Street English dengan Danacita

    Konsultasi dengan Personal Consultant dari Wall Street English dengan memberikan data diri kamu di situs Wall Street English, atau langsung menghubungi contact person tertera. Pilih tenor cicilan yang tepat untuk kamu.

    Siapkan dokumen yang diperlukan seperti, Bukti tagihan dari Wall Street English & Slip Gaji/Mutasi Rekening Wali 1 bulan terakhir untuk mulai pengajuan di Danacita atau cek selengkapnya di sini.

    Kamu tertarik untuk kursus di Wall Street English? Yuk, bikin belajar-mu makin terjangkau bareng Danacita!

    📞 Jadwalkan konsultasi dengan Wall Street English di sini

    [SEO]

    📞 Jadwalkan konsultasi dengan Tim Danacita

    Yuk Subscribe Danacita!

    Dapatkan beragam tutorial, insight dan tips menarik langsung melalui email kamu. Dengan melakukan subscribe berarti kamu telah membaca dan menyetujui seluruh kebijakan privasi Danacita.

    Subscribe Danacita!

    Also tagged with

    Biaya Wall Street English Biaya WSE WSE Biaya Kursus Wall Street English
    Default Avatar

    Written By

    Hafendra Adam